Truk Muat Pasir vs Motor matik, Dua Pemotor Kritis

HANCUR – Truk bagian depan rusak sedangkan motor bagian depan hancur karena benturan yang keras. (meiwan dani ristanto/radar pemalang)

BANTARBOLANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Lenggerong, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, kemarin. Kejadian berawal saat truk G 1581 LD membawa pasir dari arah selatan menuju ke utara.

Sesampainya di Jalan Raya Desa Lenggerong truk ditabrak Motor Vario bernopol G 2052 AB dari arah sebaliknya dengan kecepatan tinggi. Sehingga menyebabkan dua orang pengendara motor mengalami kritis karena kakinya patah.

“Saya ikut membawa korban naik ke mobil polisi, dua orang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami kritis karena kakinya patah dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Evan, salah seorang saksi.

Truk yang membawa pasir tersebut sudah berusaha untuk menghindari motor dengan berjalan pelan di pinggir jalan sebelah kiri. Karena sopir melihat dari kejauhan ada motor vario berboncengan berjalan dengan kecepatan tinggi dengan gerakan zig zag. Tiba-tiba truk ditabrak motor vario tersebut dari arah depan.

“Saya berjalan dari arah selatan (Bantarbolang) menuju ke utara Pemalang dengan membawa pasir. Kemudian saya berusaha berjalan pelan di kiri jalan, karena melihat pengendara motor yang berboncengan dengan kecepatan tinggi dan berjalan zig zag, tiba-tiba truk ditabrak motor dari bagian depan atau arah sebaliknnya,” kata Simson, sopir truk.

Truk bagian depan rusak dan motor milik korban juga mengalami kondisi serupa karena benturan. Sedangkan sopir truk tidak mengalami luka sedikitpun hanya bagian muka yang terkena serpihan kaca. Kemudian untuk arus lintas terjadi kemacetan sepanjang tiga kilometer dari arah utara maupun dari arah selatan.

Sementara itu petugas kepolisisan di lapangan belum bisa dimintai keterangan karena masih memeriksa kendaraan dan mengantur lalu-lintas supaya tidak terjadi kemacetan dengan dibantu oleh warga. (meiwan/har/zul)

Sumber Radar Tegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Bantuan!
Selamat Datang Di Layanan Whatsapp Resmi Info Pemalang