Tewas Tenggelam di Sungai Comal Pemalang Saat Asyik Bermain TikTok

Pemalang – Nahas dialami Febi Elisya Putri (14), warga Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami, Pemalang. Dia tewas tenggelam di Sungai Comal Pemalang, Jawa Tengah.

Kejadian tragis itu saat korban yang masih pelajar kelas VIII SMP bermain TikTok dan foto selfie bersama tiga orang temannya di pinggir Sungai Comal pada Senin (12/4) sore.

Korban sempat dicari selama dua hari dan baru ditemukan pada Rabu (14/4) sore dan baru berhasil dievakuasi pada malam harinya. Korban ditemukan sudah meninggal dengan kondisi memprihatinkan. Korban ditemukan sekitar 5Km dari lokasi tenggelam.

“Korban saat itu kotor badannya karena terkena lumpur. Sehingga mau membersihkan di sungai. Namun saat hendak mencuci kaki justru terpeleset tercebur ke Sungai Comal yang sedang banjir,” kata Miftahudin, Ketua RT setempat, Kamis (14/4/2021).

Dia mengatakan, korban hanyut dan tenggelam, sehingga beberapa kawannya panik berusaha menolong. Namun korban tak bisa diselamatkan.

“Warga bersama relawan juga dibantu tim Basarnas, TNI, Polri melakukan pencarian dua hari dan baru berhasil ditemukan Rabu sore. Korban baru berhasil dievakuasi Rabu malam sekitar 5 km dari lokasi tenggelam,” katanya.

Sementara, jenazah korban langsung dibawa ke keluarga dan langsung dimakamkan. Aparat Polres Pemalang sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Dari pemeriksaan sementara, korban jatuh dan tenggelam murni akibat kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Bantuan!
Selamat Datang Di Layanan Whatsapp Resmi Info Pemalang