NYATA TERJADI DI KABUPATEN PEMALANG

Pemalang – Sebuah mobil hitam jenis Avanza masuk kedalam tengah hutan / Alas, yang berada di Dkh. Tumanggal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang.

Menurut pengakuan pemilik mobil, Dirinya merasa tidak sadar saat mobilnya sudah berada di tengah hutan tersebut, kejadian itu berlangsung sejak kemarin, Senin (10/2/2020). Awalnya, pengemudi mobil yang mengaku dari Semarang itu hendak menuju Belik Pemalang, namun karena pengemudi tidak tau arah dirinya memakai Aplikasi Google Maps, sesampainya di daerah moga, pengemudi merasa tidak sadar diri bahwa mobil yang di kendarainya memasuki tengah hutan Dkh. Tumangal, Moga. hingga akhirnya pengemudi merasa bingung dan takut sampai ia bermalam di tengah hutan tersebut hingga Keesokan harinya.

Keberadaan mobil tersebut pertama kali diketahui Selasa (11/2/20) Pagi, Oleh seorang pencari rumput, warga Dkh. tumanggal yang kebetulan mengarah di lokasi adanya mobil tersesat di tengah hutan tersebut, hingga akhirnya si pemilik mobil yang saat itu masih berada di lokasi berteriak dan meminta tolong pada bapak pencari rumput lalu memintanya agar lekas dikeluarkan dari hutan.

Siang tadi mobil itu di tarik sebuah Truck menggunakan tambang karna posisinya mundur ke tanah yang miring, proses evakuasi dibantu oleh warga setempat, sedangkan pemilik mobil sudah di bawa ke salah satu rumah warga Dkh. Tumanggal.

Menurut info warga di lokasi, tidak ada jejak roda mobil mas, jalan disekitar sini juga kebanyakan tanah liat kalaupun ada mobil yang masuk hutan seharunya warga sekitar tau tapi ini nggak ada, disekeliling mobil juga bukan jalan melainya semak.

sumbere : Muhammad Fatkhurozik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Bantuan!
Selamat Datang Di Layanan Whatsapp Resmi Info Pemalang