Komunitas Vespa Pemalang Bagi-bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim-Piatu

Pemalang, Harian Pemalang  – Komunitas pencinta Vespa /Scooter yang biasa disebut Scooterist di wilayah Kabupaten Pemalang yang tergabung dalam (FKSP) Forum Komunikasi Scooterist Pemalang yakni wadah pemersatu klub klub vespa yang ada di Kabupaten Pemalang, menggelar bakti sosial pada Ramadan ini dengan menyantuni anak yatim dan berbagi takjil kepada pengguna jalan di kawasan depan kelurahan Sugihwaras Pemalang Minggu (18/6).

Selain itu, bakti sosial juga diisi dengan pembagian takjil gratis di jalan . Ketua panitia acara ini Rofik mengemukakan, agenda bakti sosial pada bulan suci Ramadan rutin dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan.untuk Kali ini, bakti sosial dilakukan di daerah Sugihwaras , kalau tahun tahun sebelumnya kita menggelar acara serupa di daerah Alun alun Pemalang.

Keluarga besar komunitas vespa Pemalang, bekerjasama dengan GP.Ansor dan Banser Ranting Sugihwaras mengadakan santunan kepada Anak Yatim piatu dan bagi Takjil.

“Santunan anak yatim berupa uang dan takjil dan makanan buat berbuka ,mungkin isinya ga seberapa ini sumbangan murni dari teman” Vespa yang ada di Pemalang,” katanya.
Acara berbagi takjil yang untuk tahun ini bekerja sama dengan GP.Ansor dan Banser Ranting Sugihwaras dan didukung oleh pihak kelurahan Sugihwaras.

Dalam sambutanya Penasehat Ust.Subandi suhada , mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas Scootersit Pemalang yang telah memberi bantuan tersebut. Dia mengakui, Salut atas kekompakan sauadara saudara komunitas vespa telah memberikan contoh yang positif  “dan memberikan apresiasi yang kadang di image masyarakat teman teman Scooterist hanya hura hura ini kegiatan yang bagus. Saya salut. Walaupun wajah mereka kelihatan sangar dengan mobil besar, ternyata mereka punya rasa kepedulian dan rasa sosial yang tinggi,” ujarnya.

Setelah menyantuni anak Yatim Piatu , teman teman Scooterist juga membagikan 800 bungkus takjil gratis kepada pengguna jalan dan buka puasa bersama keluarga besar Vespa Pemalang dan sahabat Dari GP.Ansor dan Banser Ranting Sugihwaras. Dalam kegiatan tersebut tampak rapi berjejer kurang lebih 150 vespa (Red.HP/Hengky Kik )

 

Sumber : https://harianpemalang.com/2017/06/19/komunitas-vespa-pemalang-bagi-bagi-takjil-dan-santuni-anak-yatim-piatu/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Bantuan!
Selamat Datang Di Layanan Whatsapp Resmi Info Pemalang